ASSALAMU ALAIKUM WR. WB ^.^

Selamat Datang di Blog Mutya Silvia^.^

Senin, 16 Mei 2011

BOX TURTLE

Kura-kura Box, seperti yang kita tahu, adalah tanah tempat tinggal kura-kura, tetapi masing-masing subspesies memiliki persyaratan habitat yang berbeda. Hal ini berguna untuk mengetahui wilayah apa yang mereka adalah tinggali. Setelah informasi yang memungkinkan Anda untuk mengetahui iklim apa yang terbiasa mereka alami. Hal ini diperlukan dalam rangka untuk memiliki box kura-kura yang sehat di penangkaran.
 
Karena habitat yang tidak seragam dan perubahan terjadi terus-menerus, tidak aman untuk mengatakan ada standar yang ditetapkan. Habitat yang berbeda digunakan oleh
box kura-kura di musim yang berbeda setiap tahun. Beberapa spesies, di musim semi, berada di daerah padang rumput terbuka, sementara yang lain masih menikmati naungan hutan lembab. Di musim panas, beberapa menikmati duduk di kolam dangkal dan lain-lain mengubur bawah daun dan kotoran. Ketika mendekati hibernasi, beberapa kura-kura lebih suka lereng dan lain-lain memilih area datar. Tunggul Lama dengan depresi mendalam penuh dengan sampah daun yang ideal untuk beberapa jenis sub untuk hibernasi.
 
Suhu tubuh kura-kura dikendalikan oleh lingkungannya. Mereka dapat menaikkan suhu tubuh mereka dengan berjemur di matahari pagi. Ketika mereka terlalu hangat, mereka akan mencari suhu dingin seperti di bawah tumpukan daun semak.

Berikut ini adalah foto dan deskripsi dari box kura-kura
Kami melakukan yang terbaik untuk memberikan kura-kura jenis lingkungan dan habitat mereka miliki jika mereka berada di daerah alam mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar